parangtritis

Pantai Parangtritis di Yogyakarta, Indonesia adalah rumah bagi sejumlah besar resor di Bali. Tujuan liburan yang populer di selatan pulau ini memiliki sejarah yang telah berlangsung lebih dari 1.000 tahun. Di antara resor pantai paling terkenal, pantai Parangtritis menikmati jumlah pengunjung yang lebih besar.

Jika Anda merencanakan liburan untuk mengunjungi pantai Parangtritis di Yogyakarta, pelabuhan panggilan pertama Anda adalah Elpis Hotel. Di sini Anda dapat menemukan informasi lengkap tentang resor pulau parkir. Juga terletak dekat hotel adalah resor Parangtritis.

BANYAK TERDAPAT RESORT DAN TEMPAT SPA

Mengunjungi resor bukanlah pengalaman spa mewah yang biasa Anda lakukan. Bagi pengunjung yang menyukai tampilan dan privasi ini mungkin bukan untuk mereka. Sebaliknya mereka dapat mengunjungi desa pantai Parangtritis untuk memancing, berjalan, dan berselancar.

BACA JUGA : KEBUN BINATANG TERPOPULER DI BOGOR, TAMAN SAFARI

Untuk mengunjungi desa pantai Parangtritis Anda dapat mengharapkan untuk membayar dua ratus lima puluh Rupiah Indonesia (sekitar tiga puluh dolar). Ini lebih dari sebagian besar resor lain tetapi tidak sebanyak beberapa resor bagus lainnya. Penduduk setempat tampaknya menyadari masalah uang, dan tidak mengherankan bahwa mereka menyediakan bar yang diisi penuh untuk para tamu mereka.

Saat Anda berada di Parangtritis, mengapa tidak melakukan tur keliling daerah setempat. Mungkin Anda akan tertarik untuk mengamati burung. Birders, omong-omong, akan menemukan fasilitas di resor menjadi sangat mendasar.

HOTEL YANG SEBAGIAN BESAR BERADA DI DEKAT PEDESAAN

Sebagian besar hotel di Parangtritis terletak dekat dengan desa. Ada beberapa hotelscloser modern tetapi mereka cenderung sangat mahal. Anda harus membayar sekitar empat ratus hingga lima ratus Rupiah Indonesia (sekitar tiga puluh dolar) untuk kamar hotel di Parangtritis. Sebagai perbandingan, hotel-hotel di resor Bali dapat ditemukan sekitar seribu dolar

Cara lain untuk berkeliling pulau saat Anda mengunjungi Parangtritis adalah dengan layanan bus wisata. Ini akan menjemput Anda dari resor dan membawa Anda ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Bersiaplah untuk membayar sekitar sepuluh hingga lima belas dolar per orang jika Anda naik bus ke Bali.

MENELUSURI GUA-GUA DI SEKITAR PANTAI

Ketika Anda mengunjungi Parangtritis, Anda mungkin ingin menjelajahi gua-gua yang memenuhi area tersebut. Sebagian besar dibangun beberapa abad yang lalu. Mereka digunakan untuk melarikan diri dari kegelapan dan dingin gua, dan membuat tidur yang lebih baik. Sampai hari ini beberapa masih tidur di sini.

Perjalanan ke tempat wisata populer lainnya, pantai-pantai kerajaan di Bali, dimungkinkan selama Anda tinggal di Parangtritis. Air di bagian pulau ini cukup hangat untuk berenang selama bulan-bulan musim panas. Selama musim dingin airnya lebih hangat, jadi Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berkunjung ke Bali.

Karena pulau Yogyakarta lebih dekat ke Bali daripada sebagian besar wilayah lain di Indonesia, Anda mungkin ingin mempertimbangkan perjalanan ke Bali. Yogyakarta juga merupakan tujuan resor pantai yang populer di Bali. Lebih dari tiga puluh pantai berjejer di pulau ini, jadi pasti ada pantai untuk setiap jenis liburan.

Kunjungi Parangtritis ketika mengunjungi Yogyakarta. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk melihat bagian pulau yang lebih indah. Anda akan ingin memasukkan ini sebagai perjalanan yang direncanakan, untuk waktu berikutnya Anda kembali ke pulau.

Lomas Natu adalah pulau terbesar ketiga di Yogyakapatan dan tempat kelahiran Batavia, negara Jawa. Dataran tinggi di ujung utara pulau adalah salah satu pemandangan terbaik yang pernah Anda miliki, dengan Pasifik biru jernih dan lembah-lembah hijau di Bali. .

Sekian pembahasan kali ini tentang pantai paling terkenal di yogyakarta yaitu parangtritis, terima kasih dan sampai jumpa.